Lucas Kemahalan, Inter Beralih ke Schurrle

Pemain Jerman Andre Schurrle
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Inter Milan diperkirakan akan mempersiapkan tawaran untuk striker Bayer Leverkusen, Andre Schurrle. Langkah ini dianggap sebagai alternatif yang lebih murah bagi Inter ketimbang mendatangkan dua incaran utamanya, Lucas Moura dan Gaston Ramirez.

Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini sedang berusaha mendatangkan gelandang serang baru guna memperkuat lini tengah mereka. Dan sejak lama, Inter mengincar bintang muda Brasil, Lucas Moura yang juga diminati raksasa Inggris, Manchester United. Selain itu, Inter juga mengincar playmaker Bologna, Ramirez.

Namun kedua pemain tersebut dibanderol dengan harga sangat tinggi oleh klub mereka sehingga membuat Inter harus beralih mencari pemain alternatif. Dan nama gelandang muda Jerman, Andre Schurrle kini masuk dalam daftar incaran terbaru Inter.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter telah merencanakan untuk mengajukan proposal tawaran kepada manjeman Bayer Leverkusen untuk membuka peluang mendatangkan Schurrle. Pemain 21 tahun itu saat ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2016 di Leverkusen.

Tapi untuk mendatangkan Schurrle, Inter harus bersaing ketat dengan Chelsea. Klub milik taipan asal Rusia, Roman Abramovich ini dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai £23,5 juta kepada Leverkusen.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016