Lucio Minta Maaf ke Inter Soal Scudetto Juve

Lucio (kiri) melakukan penampilan pertama bersama Juventus
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola - Pemain anyar Juventus, Lucio telah meminta maaf kepada mantan rekan-rekannya di Inter Milan. Saat acara penyambutan di Juventus Stadium, bek asal Brasil ini mengeluarkan pernyataan yang sempat membuat beberapa pemain Inter tersinggung.

Saat itu, Lucio yang menyeberang dari Inter ke Juventus mengatakan bahwa ia mengakui Juventus telah mengoleksi 30 scudetto meski kenyataannya dua dari gelar Si Nyonya Tua (2005 dan 2006) dicopot menyusul terkuaknya skandal Calciopoli pada 2006 silam.

Ocehan Lucio ini kabarnya membuat beberapa mantan rekannya di Inter Milan marah. Pasalnya, scudetto 2006 akhirnya diberikan kepada Inter. Namun, tanggapan berbeda justru diperlihatkan presiden Inter, Massimo Moratti. Supremo Inter ini justru tertawa mendengar klaim bekas pemainnya itu.

Dan kabar terakhir, menurut gelandang Inter, Esteban Cambiasso, Lucio telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada mantan rekan-rekannya di Nerazzurri. "Di Bari, Lucio telah menemui kami dan menjelaskan ucapannya," kata Cambiasso.

Dalam kesempatan itu, Cambiasso juga menegaskan bahwa skuad Inter Milan kini masih kompak meski sempat dikabarkan terjadi konflik menyusul banyaknya pemain-pemain yang akan hengkang. "Pemain-pemain tidak akan pernah lebih penting dari pada seorang pelatih," kata Cambiasso.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022