Tanpa Gargano, Napoli Masih Kompetitif

Paolo Cannavaro
Sumber :
  • footballcurva

VIVAbola - Kapten Napoli, Paolo Cannavaro angkat bicara mengenai kepindahan Walter Gargano ke Inter Milan. Pemain Uruguay itu dipinjamkan ke Nerrazurri selama musim 2012-13 dan mendapat opsi kontrak permanen selama empat tahun bila mampu tampil impresif.

Seperti dilansir Soccerway.com, Gargano merupakan pemain penting di mata Cannavaro. Meski demikian, kepergian pemain berusia 28 tahun itu tidak akan membuat Napoli kesulitan mengarungi Seri A musim ini. Sebaliknya, Cannavaro yakin, Partenopei masih cukup kompetitif

"Dia (Gargano) merupakan pemain penting dan berkembang bersama tim ini. Meski demikian, dia telah membuat pilihan, tulus, dan terbuka dengan alasannya. Sekarag kami harus melihat ke depan," katanya. 

"Ada beberapa tim yang kompetitif. Liga ini seimbang. Saya tidak pernah bermain di tim sesolid ini, dan saya yakinkan kepada fans bahwa kami tak akan menyerah sampai detik terakhir," ujar Cannavaro.

"Siapapun yang memakai kostum ini tahu bahwa mereka harus memberikan yang terbaik. Bermain di Naples adalah spesial dan semua yang ada di sini harus senang dan termotivasi merebut kemenangan yang penting."

Paolo Cannavaro merupakan adik dari bek tangguh asal Italia, Fabio Cannavaro. Sayang nasibnya tidak semujur abangnya yang pernah merasaka trofi Piala Dunia bersama tim Azzurri. Hingga saat ini, Paolo Cannavaro yang sudah membela Napoli dalam lebih dari 200 pertandingan belum juga mendapat kesempatan memebela tim nasional Italia.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016