Juventus Resmi Pinjam Bendtner dari Arsenal

Nicklas Bendtner.
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola - Peraih scudetto Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus, resmi mendapatkan Nicklas Bendtner dengan status pinjaman dari Arsenal. Striker 24 tahun itu akan berada bersama Andre Pirlo dan kawan-kawan selama satu musim.

Penandatangan kontrak dilakukan Bendtner setelah dinyatakan lolos tes medis yang dilakukan di Kota Turin, Jumat 31 Agustus 2012 waktu setempat. Pihak Juve diwakili oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

"Akhirnya sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang pemain Juventus. Sangat bangga dan tidak sabar untuk memakai kostumnya (Juve)! Saya harap kami akan memiliki masa-masa yang indah bersama," ungkap Bendtner dalam akun Twitter miliknya, @bendtnerb52.

La Vecchia Signora meminjam Bendtner dengan klausul pembelian di akhir kompetisi dengan biaya sekitar 6 juta euro. Peminjaman pemain asal Denmark ini merupakan reaksi dari kegagalan Juve mendatangkan Robin van Persie, Stevan Jovetic, Fernando Llorente dan Dimitar Berbatov.

Sebelumnya, Bendtner kesulitan mendapatkan tempat utama di Arsenal yang dibelanya sejak 2005. Bahkan, dia sempat dipinjamkan ke Birmingham City dan Sunderland. (umi)

Hattrick Bendtner Bawa Denmark Tekuk AS
Striker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner (kiri)

Striker Wolfsburg Kirim Tantangan untuk Bayern Munich

Wolfsburg baru saja menjuarai Piala Super Jerman.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2015