Mantan Striker Arsenal Diberi Gelar Raja oleh Penggemarnya

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • the express
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, baru saja mendapat gelar kehormatan dari salah seorang warga Skotlandia. Pemain yang memperkuat tim Jerman, Wolfsburg, tersebut, saat ini telah resmi menyandang gelar Raja dari Glencoe.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Selama ini, Bendtner dikenal memiliki banyak penggemar di Twitter. Tingkahnya yang konyol dan menghibur membuat Bendtner mendapat julukan Raja oleh para penggemarnya.

Namun, gelar itu kini bukan hanya berlaku di dunia maya. Pasalnya, salah seorang warga Skotlandia membelikannya sebidang tanah di Glencoe Wood, Skotlandia. Dan menurut aturan tradisional di sana, para pemilik tanah berhak mendapat gelar Raja.

Pemberian gelar ini difasilitasi oleh Highland Titles, sebuah perusahaan yang memang bergerak dalam jual-beli gelar kebangsawanan di Skotlandia. Proses pemberian gelar diresmikan lewat sebuah akte resmi yang mencantumkan nama lengkap pembelinya.

Menurut Elisa Lykke, agen Bendtner, kliennya sangat senang dengan pemberian tersebut. "Kami telah melihat (akte) itu dan Nicklas berpikir itu adalah tipuan yang menyenangkan." (one)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
![vivamore=" Baca Juga
:"]

Mourinho Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Southampton

Bungkam Spurs, MU Makin Nyaman di 4 Besar

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya