Inter Tak Incar Pemain Bintang untuk Perbaiki Tim

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAbola - Sampai saat ini Inter Milan masih terseok-seok di Serie A dan gagal bersaing dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus. Meski begitu, presiden klub, Massimo Moratti, mengungkapkan Nerazzurri tidak akan belanja besar pada bursa transfer Januari mendatang.

Pada awal musim ini, Inter tampil kurang konsisten. Tampil perkasa saat bermain tandang, tim asuhan Andrea Stramaccioni itu malah hancur lebur di kandang.

Sikap berbeda diambil Moratti musim ini. Meski timnya tampil kurang oke, raja minyak Italia itu menegaskan tidak akan mendatangkan pemain bintang dan akan fokus pada pembinaan pemain-pemain muda.

"Inter akan melanjutkan model yang didasarkan pada manajemen yang baik dan pengembangan tim pemuda," ujar Moratti usai pertemuan dengan dewan klub, seperti dilansir Corielle dello Sport.

Ia menambahkan akan ada sedikit perbaikan, namun klub harus memperhatikan segi keuangan. Klub juga diharapkan bisa menyeimbangkan pembukuan jelang Financial Fair Play dan demi tanggung jawab.

Akademi pemain muda diharapkan Moratti akan terus memberikan kami pemain-pemain berkualitas. Ini adalah kebijakan yang kontras dari Inter dalam beberapa tahun belakangan.

"Apakah kita semua lupa jenis investasi yang pernah kita buat pada Cristian Vieri? Sudah pasti iya. Saat itu kami semua berpikir itu kesalahan besar," imbuhnya.

Transfer Vieri memang jadi salah satu kisah sukses Inter di bursa transfer. Mendatangkannya dari Lazio dengan cap pemain termahal Eropa dengan harga £32 juta, Vieri tampil ciamik dengan mencetak 103 gol dalam 143 pertandingan dengan Nerazzurri meski sempat diragukan kemampuannya. (irb)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016