Inter Terancam Tanpa Sneijder di "Derby Milan"

Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Kabar buruk menghampiri Inter Milan jelang laga bergengsi "Perang Sekota" dengan AC Milan pekan depan. Playmaker Inter, Wesley Sneijder, terancam absen.

Cedera paha Sneijder didiagnosis lebih parah dari perkiraan sebelumnya. Cedera itu didapat Sneijder kala Inter melawan tuan rumah Chievo Verona, Kamis 27 September 2012.

Saat itu, Sneijder berjalan terpincang-pincang di menit 20. Beruntung, meski tanpa Sneijder yang ditarik ke luar lapangan sejak menit 26, Inter masih bisa menang 2-0.

Awalnya, tim medis Inter sangat yakin Sneijder hanya terkilir kakinya. Tapi, hasil scan mengindikasikan gelandang Belanda itu mengalami sobek otot paha.

Sneijder pun terancam absen pada tiga laga penting. Dimulai dari lanjutan Serie A melawan Fiorentina, Senin 1 Oktober 2012, laga Europa League
melawan Neftci dan bersua Milan.

Milan akan menjamu Inter di San Siro, Senin 8 Oktober 2012. Laga yang juga dikenal sebagai Derby della Madonnina ini selalu panas karena mempertaruhkan gengsi dua klub dari Kota Mode di Italia itu.

Sejauh ini, Inter berada di posisi 4 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 9 poin dari 5 laga. Sedangkan Milan berada di posisi 10 dengan koleksi 6 poin dari 5 laga. (ren)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016