Striker Baru Inter Siap Lakoni Debut Lawan Udinese

Striker Inter Milan, Tommaso Rocchi (kiri)
Sumber :
  • inter.it

VIVAbola - Inter Milan akan melakoni laga pertama di tahun ini dengan menghadapi Udinese, Sabtu 6 Januari 2012. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Friuli ini, striker baru Inter, Tommaso Rocchi bisa melakoni debutnya.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni memasukkan nama Rocchi ke dalam 22 pemain yang disiapkan untuk melawan Udinese. Pemain 35 tahun ini baru saja didatangkan La Beneamata dari Lazio dengan nilai transfer €400 ribu atau Rp5,83 miliar.

Sementara itu, bek Inter Andrea Ranocchia harus absen karena melakoni sanksi dua pertandingan. Gaby Mudingayi, Dejan Stankovic, Joel Obi, Luca Castellazzi, Yuto Nagatomo, Philippe Coutinho dan Ricky Alvarez tak bisa tampil karena mengalami cedera. Sedangkan Wesley Sneijder masih dibekukan karena masalah kontrak yang belum selesai.

Laga yang berlangsung di pada pukul 11.30 siang waktu setepat atau 18.30 WIB ini akan menjadi reuni bagi Samir Handanovic. Kiper asal Slovenia ini telah menghabiskan 5 musim bersama Udinese sebelum bergabung dengan Inter pada awal musim ini.

Inter kini berada di peringkat keempat Serie A dengan 35 poin dari 18 laga. Nerazzurri terpaut 9 poin dari Juventus yang menempati posisi puncak. Sementara itu Udinese ada di peringkat 10 dengan 24 poin.


Berikut 22 pemain yang disiapkan seperti dilansir situs resmi Inter:

Kiper: 1 Samir Handanovic, 27 Vid Belec, 77 Raffaele Di Gennaro;

Bek: 4 Javier Zanetti, 6 Matias Silvestre, 25 Walter Samuel, 31 Alvaro Pereira, 33 Ibrahima Mbaye, 40 Juan Jesus, 42 Jonathan;

Gelandang: 14 Fredy Guarin, 17 MacDonald Mariga, 19 Esteban Cambiasso, 21 Walter Gargano, 24 Marco Benassi, 41 Alfred Duncan, 82 Daniel Bessa;

Penyerang: 8 Rodrigo Palacio, 18 Tommaso Rocchi, 22 Diego Milito, 88 Marko Livaja, 99 Antonio Cassano. (eh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016