"Balotelli Bukan Apel Busuk, Tapi Buah Cherry"

Striker Manchester City, Mario Balotelli, dengan rambut pirang
Sumber :
  • mcfc.com

VIVAbola - Sebutan apel busuk yang diberikan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi kepada Mario Balotelli mendapat reaksi dari sang agen. Agen striker Manchester City itu justru menganggap Balotelli bak buah cherry.

Sebutan apel busuk Berlusconi memang menjadi topik hangat. Hal itu juga menjadi sinyal jika Rossoneri tak ingin memboyong Balotelli ke San Siro. Sikap bengal Balotelli tampaknya menjadi alasan Berlusconi.

"Balotelli bukan apel busuk. Dia buah cherry," kata sang agen, Mino Raiola kepada skysport Italia. "Saya rasa dalam kasus ini, sang presiden membuat sebuah kesalahan besar. Sebuah kesalahan yang nyata," lanjut sang agen.

Saat disinggung mengenai peluang kembalinya Balotelli ke Italia di bursa transfer Januari ini, Raiola menganggapnya sangat tipis. "Kesempatan Balotelli kembali ke Italia saat ini saya perkirakan 0,0001 persen. Napoli? Sama sekali tidak ada dalam cerita," kata Raiola.

Raiola justru membicarakan kemungkinan pemain lainnya, Vladimir Weiss yang akan bergabung ke Napoli. "Saya rasa Vladimir Weiss akan bergabung ke Napoli pada Juni dibanding ke AC Milan atau Inter Milan," ujarnya.

"Sedangkan Robinho akan tetap di Milan dan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2014. Saya juga ungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sangat senang bermain untuk Napoli. Dia mengatakan kepada saya, karena dia sangat senang bermain di San Paolo," lanjut Raiola. (art)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016