AS Roma Tanpa Totti di Perempat Final Coppa Italia

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – AS Roma dipastikan tidak diperkuat Francesco Totti di laga perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina, Rabu 16 Januari 2013. Il Capitano dilaporkan masih mengalami cedera pada pahanya.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Totti belum pulih 100 persen dari cedera otot kuadrisep di paha kirinya. Sehingga penyerang senior Italia ini harus absen membela Roma di Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina, tengah pekan nanti.

Sebelumnya, Totti juga tidak tercantum dalam daftar pemain Roma saat menghadapi Catania di laga Serie A, akhir pekan lalu. Pemain 36 tahun ini diperkirakan masih membutuhkan waktu pemulihan hingga 4 hari ke depan.

Totti diharapkan kembali memperkuat Roma saat menjamu Inter Milan di giornata ke-21 Serie A, Minggu 20 Januari 2013. Kedua tim berpeluang bentrok kembali di babak semifinal Coppa Italia pada akhir Januari mendatang, jika masing-masing meraih kemenangan.

Pada laga perempat final, Selasa 15 Januari 2013 atau Rabu dini hari waktu Indonesia, Inter akan menyambut kedatangan Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. Sementara itu, Juventus dan Lazio sudah lebih dulu menggenggam tiket ke semifinal. (one)

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016