Strama Bantah Isu Perpecahan di Kamar Ganti Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni membantah berita tak harmonisnya kamar ganti Nerazzurri. Sebelumnya beredar kabarĀ  Strama tengah bersitegang dengan gelandang Inter, Esteban Cambiasso.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Strama memang menjadi sasaran kritikan media setelah Inter Milan secara mengejutkan ditekuk Siena 3-1. Kekalahan memalukan itu juga memicu kabar perpecahan. Namun, Strama membantah kabar itu dan mengaku Inter kini masih kompak.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Saya membaca beberapa kabar tak jelas mengenai Cambiasso. Ia dikabarkan bertengkar dengan saya. Itu tidak benar, dia pemain penting bagi saya karena dia selalu memberikan kontribusinya," kata Stramacioni dilansir Soccerway.


Saat disinggung mengenai buruknya pertahanan Inter, Strama punya dalih untuk menghindar. "Ezequiel Schelotto tidak bermain buruk saat melawan Siena. Dia tidak bermain dalam beberapa lama dan kini berada di tim baru jadi ia butuh adaptasi," kata Strama.


Inter Milan baru saja mendatangkan pemain-pemain baru yang dapat membantu berkembangnya klub. "Kami punya Schelotto dan Zdravko Kuzmanovic yang akan memberikan intesitas di lini tengah," lanjut pelatih muda Inter ini.


Di klasemen sementara Serie A, Inter kini nangkring di posisi kelima di bawah rival sekotanya, AC Milan. Duo Milan ini sama-sama mengoleksi 40 poin dari hasil 12 kemenangan, empat imbang dan tujuh kekalahan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya