Menang di Derby, Mazzarri Teringat Masa-masa Sulit

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri akhirnya bisa bernapas lega. Setelah empat laga Serie A dilalui tanpa kemenangan, Nerazzurri akhirnya sanggup
memetik kemenangan 1-0
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
di duel bertajuk Derby Della Madonnina kontra AC Milan, Minggu 22 Desember 2013 (Senin dini hari WIB).
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Gol tunggal kemenangan Inter dicetak oleh Rodrigo Palacio pada menit 86 setelah menerima umpan Fredy Guarin. Perasaan tegang gagal meraih kemenangan rupanya dialami Mazzarri dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut.


"Saya tersenyum untuk gol tersebut. Namun, saya menyesal karena akhir-akhir ini kami kebobolan ketika sempat unggul lebih dulu dan membuang terlalu banyak poin," kata Mazzarri seperti dikutip
Sky Sport Italia
.


"Kami kembali mengambil risiko malam ini. Cara kami bermain di babak kedua begitu memalukan," lanjut mantan arsitek Napoli itu.


Mazzarri sempat berpikir, Milan akan menyamakan kedudukan setelah Palacio mencetak gol. Beruntung hal tersebut tidak terjadi. Ini menjadi kemenangan pertama sejak Erick Thohir menjadi Presiden Inter.


"Sepertinya kami kembali kesulitan mencetak gol, karena kami selalu nyaris membobol lawan dan gagal dalam penyelesaian akhir atau umpan terakhir. Namun, pada akhirnya kami sanggup mencetak gol," ucap Mazzarri.


"Sebuah tim yang sedang dalam tahap pembangunan akan merasakan bayang-bayang masa lalu di masa sulit. Saya ingat dalam empat pertandingan terakhir kami hanya meraih 3 hasil imbang dan takluk di Napoli," sambung pelatih 52 tahun ini.


Berkat kemenangan ini, Inter masih menempati posisi kelima dengan 31 poin dari 17 pertandingan, tertinggal 5 poin dari Napoli yang menempati zona Liga Champions. Sementara itu, Milan masih terpuruk di peringkat ke-13 dengan 19 poin.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya