Terungkap, Pogba Akan Dilepas Juventus ke Atalanta

Pemain Juventus, Paul Pogba, tampak kesal saat menghadapi Copenhagen
Sumber :
  • UEFA.com
VIVAbola
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Transfer mengejutkan hampir saja terjadi pada 12 bulan lalu. Saat itu, Juventus hampir melepas bintang muda mereka di lini tengah, Paul Pogba, ke klub medioker Atalanta.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Menurut
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Tuttosport , keputusan Juve untuk meminjamkan Pogba ke Atalanta setelah pemuda Prancis itu berada enam bulan di Turin. Performanya dinilai masih belum terlalu matang.


Atalanta sendiri mengaku senang untuk mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United tersebut dari tangan Juve. Namun, keinginan Pogba yang menjadi batu ganjalan.


"Keinginan kuat Pogba untuk tidak dibuang membuatnya tetap bertahan di Turin," tulis media Italia yang fokus kepada klub asal Turin tersebut.


Keputusan Bianconeri untuk mempertahankan pemain 20 tahun tersebut ternyata berbuah hasil. Pogba mampu menjadi pemain kunci di lini tengah tim asuhan Antonio Conte.


Pogba, yang diberi julukan il Polpo Paul (Paul si Gurita), itu tampil 37 kali musim lalu. Dan, sekarang sudah mengemas 24 penampilan dengan enam gol. Bahkan, Pogba mendapatkan gelar pemain muda terbaik 2013 berkat aksinya dengan Juventus dan usai membawa Prancis U-20 jadi juara Piala Dunia.


Kontraknya bersama Juventus sebenarnya baru akan habis pada musim panas 2016. Namun, saat ini jasanya sudah membuat klub kaya Prancis, Paris-Saint Germain, tertarik untuk memboyongnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya