"Pangeran Inter Milan" Tegaskan Belum Habis

Inter Milan Ditahan Imbang Cagliari
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Karir Diego Milito bersama Inter Milan tengah memasuki masa sulit. Tapi, "Pangeran Nerazzurri" itu menyatakan masih sanggup memberikan kontribusi positif untuk Inter.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Penyerang gaek asal Argentina tersebut mengalami masalah setelah dirundung cedera panjang selama 1 tahun. Performanya dinilai jauh dari memuaskan.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Nama Milito pun disebut akan dilepas pada akhir musim nanti. Meski begitu, pemain 34 tahun itu akan membuktikan diri masih pantas berseragam Inter di masa datang.


"Setelah absen 1 tahun dan di usia 34 tahun, itu tidak mudah," ujar Milito mengakui, seperti dilansir Football-Italia.


"Saya yakin masih bisa memberikan banyak hal pada skuad ini dan akan melakukan yang terbaik hingga akhir. Saya akan berbicara dengan aksi di lapangan, saya harus bekerja keras," lanjutnya.


Milito lalu berkomentar menyangkut laga berikutnya melawan Fiorentina. Menurutnya, partai tersebut sangat penting untuk melanjutkan tren positif usai menang atas Sassuolo, akhir pekan lalu.


"Saya harap kemenangan Minggu lalu akan menjadi papan pelontar untuk kami. Sekarang, kami punya laga yang sangat sulit di Florence dan kami akan lakukan yang terbaik," lanjutnya.


"Saya ingin dalam kondisi fit dan membantu tim. Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk kostum ini. Saya siap main Sabtu nanti," imbuh pemain berjuluk "Il Principe" tersebut.


Saat ini, Inter masih menduduki peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Posisi ini belum memuaskan karena Nerazzurri masih tertinggal 11 poin dari Napoli di zona Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya