Kalahkan Garuda Muda, Garcia Puji Pemain Anyar Roma

Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Pelatih AS Rom, Rudi Garcia, mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat  menumbangkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-1 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadio Centro d'Italia, Jumat 18 Juli. Termasuk, kepada pemain anyar I Lupi.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Dalam laga tersebut, Garcia memang menurunkan rekrutan anyarnya di musim panas ini, seperti Ashley Cole dan Salih Ucan. Bahkan, Ucan yang didatangkan dari Fenerbahce itu ikut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Saya menyukai sikap dari para pemain baru seperti Cole dan Ucan. Mereka masuk ke lapangan dengan sangat percaya diri." ujar Garcia seperti dikutip dari Football-Italia.


Garcia menjelaskan perihal dua pemain anyar lainnya, Juan Iturbe dan Seydou Keita yang belum dimainkan olehnya. Menurut pelatih berusia 50 tahun itu, kedua pemain tersebut masih belum siap untuk diturunkan.


“Iturbe dan Keita? Kita harus bersabar untuk melihat keduanya berlaga. Kini, tim mesti bekerja keras sebelum menjalani tur ke Amerika Serikat,” tutup Garcia.


AS Roma sendiri dijadwalkan melakoni tur pra-musim ke Amerika Serikat. Francesco Totti cs akan bertanding di International Champions Cup yang diikuti juga oleh Inter Milan, Manchester United, dan Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya