Baru Main Sekali, Ashley Cole Ingin Hengkang dari AS Roma?

Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Santer beredar kabar tak sedap soal Ashley Cole. Mantan bek Chelsea dan timnas Inggris ini dikabarkan tak betah berada di AS Roma dan berencana hengkang meski telah meneken kontrak 2 tahun.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Ironisnya, Cole baru bermain satu laga untuk Giallorossi sejak resmi bergabung, Juli lalu, dengan status bebas transfer. Bek sayap 33 tahun ini kabarnya tertarik untuk hengkang ke Amerika Serikat mencicipi MLS.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Namun, kabar ini langsung dibantah kubu AS Roma. Dilansir Daily Star, klub ibu kota Italia ini mengklaim Cole baik-baik saja dan tak akan pergi meninggalkan Olympico, Roma.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Cole baru bermain sekali untuk Roma saat menekuk Fiorentina 2-0 pada akhir Agustus lalu. Di pertandingan itu, performa Cole dianggap tak memuaskan dan memicu kabar tak betah di Italia.

Langkah Ashley Cole bergabung ke klub Italia memang terbilang berani. Pasalnya, selama ini tak banyak pemain Inggris yang mau tampil di pentas Serie A Italia. 

"Pemain-pemain Inggris mungkin takut datang ke negara lain, mereka berada di zona nyaman di Inggris. Tapi, ini sebuah kesempatan bagi saya untuk mencoba sebuah liga, budaya dan cara hidup yang berbeda," kata Cole beberapa waktu lalu. 

Cole memutuskan hengkang dari Chelsea setelah menjadi bintang di Arsenal dan Chelsea. Pemain dengan koleksi 108 caps untuk timnas Inggris ini ingin mencari tantangan baru setelah mulai tergusur dari skuad inti The Blues. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya