Totti Belum Memikirkan Pensiun

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Meski sudah memasuki usia penghujung karier, kapten AS Roma, Francesco Totti masih belum mempertimbangkan untuk pensiun. Pemain berusia 38 tahun itu masih berhasrat besar meraih kemenangan bersama Roma.

Akhir pekan lalu, Totti menjadi fokus utama di halaman depan media massa Italia, menyusul aksi heroiknya mencetak dua gol, saat Roma menahan imbang Lazio 2-2 di laga Derby dalam lanjutan Serie A.

"Saya belum memikirkan mencari pekerjaan lain. Saya masih menikmati bermain di sini. Saya masih berhasrat dan memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik di sini," kata Totti dilansir Uefa, Rabu 14 Januari 2015.

"Jika saya melihat tidak bisa lagi membuat pengaruh besar di klub ini, baru saya akan mempertimbangkan pekerjaan lain untuk dikerjakan," lanjutnya.

Eks pemain timnas Italia itu juga menambahkan, sangat menikmati bisa kembali berlaga di Liga Champions musim ini, setelah jadi runner up Serie A musim lalu. Meski, mereka harus tersingkir cepat di babak penyisihan grup oleh Manchester City.

"Selama bertahun-tahun, kami gagal lolos ke kompetisi elit Eropa. Saya pikir, Roma dan ManCity layak lolos ke babak berikutnya (Walau akhirnya ManCity yang melaju ke babak 16 besar)."

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Alasan Alfred Riedl Pilih Ronaldo Menangi Ballon d'Or

Ballon d'Or 2014: Titel Ketiga CR7 dan Kekecewaan Jerman

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

(asp)

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016