Paul Pogba: Harga Saya €0

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa membuat harga gelandang muda Juventus, Paul Pogba, melambung tinggi. Bahkan, ada yang mengklaim jika nilai servisnya sekarang bisa mencapai €100 juta, atau setara Rp1,45 triliun.

Menanggapi hal itu, Pogba malah memilih untuk merendah. Bahkan, dia menyatakan harganya sekarang hanyalah €0.

"Harga saya hanya €0. Saya tak berarti apa-apa jika tak bekerja keras di atas lapangan," kata Pogba dikutip Football Italia.

Walaupun bersikap merendah, tapi bukan berarti pemain asal Prancis tersebut tak memiliki cita-cita tinggi. Pogba mengaku targetnya adalah menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya harus melakukan lebih. Saya ingin seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, dan Giorgio Chiellini yang merupakan para juara. Saya ingin menjadi salah satu terbaik di dunia dan akan berbuat segalanya demi mewujudkannya," sambungnya.

Pogba dinilai sebagai pemain yang punya masa depan cemerlang. Tak aneh bila banyak klub yang menginginkan dia. Beberapa peminat yang diyakini sudah ngebet ingin mendapatkan tanda tangannya yakni Real Madrid, Manchester United, Arsenal dan Manchester City. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016