"AC Milan Layaknya Tim Medioker"

Pertandingan antara AC Milan dan Atalanta
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan belum lepas dari keterpurukan, setelah dipermalukan Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu 18 Januari 2015 malam WIB. Mantan pemain Rossoneri, Zvonimir Boban, pun kemudian mengkritik habis tim asuhan Filippo Inzaghi itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pada laga tersebut, Rossoneri yang dikenal sebagai salah satu tim besar dan memiliki sejarah panjang di Italia, tampil kurang greget. Kreasi serangan Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan kerap terbaca. Sebaliknya, Atalanta mampu mencuri gol lewat German Denis.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Melihat buruknya penampilan Milan, Boban yang selama ini memang dikenal kritis, pesimistis dengan semangat tim untuk mencoba kembali pada level kompetitif. Bukan hanya itu, pria asal Kroasia ini juga menyemprot Inzaghi, yang dinilainya tak mampu memimpin tim dengan baik.


"Tim ini tak akan pernah memiliki kesempatan untuk memainkan sepakbola hebat. Dan Inzaghi tak pernah punya ide tentang bagaimana cara memainkannya," kata Boban, sebagaimana dilansir
Tuttomercatoweb
, Senin 19 Januari 2015.


"Mereka harusnya memiliki karakter mau berkorban dan mengerahkan segalanya, tapi yang diperlihatkan malah berlari santai, tak ubahnya tim medioker. Inilah Milan (sekarang), tak berlari dan enggan bertarung," sambung mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.


Rossoneri kini ada di peringkat 8 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 26 poin, hasil enam kemenangan, delapan imbang, dan lima kekalahan. Mereka terpaut 20 angka dari Juventus yang mantap di puncak. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya