Cole "KO" Dihajar Tendangan Kungfu Pemain Empoli

Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates

VIVA.co.id - Keberhasilan AS Roma melaju ke babak perempat final Copa Italia harus dibayar mahal. Ashley Cole yang baru kembali ke lapangan hijau, kembali mengalami cedera yang cukup serius usai menerima tendangan di bagian dagu pada pertengahan babak pertama. 

Akibat kejadian ini, Cole terpaksa diganti oleh Jose Cholevas pada menit ke-24. Selama dalam perjalanan keluar dari lapangan, Cole tampak menahan rasa sakit.

Seperti dilansir Metro.co.uk, insiden bermula saat Cole berusaha berebut bola dengan pemain lawan di pertengahan babak pertama. Namun tanpa sengaja, gelandang Empoli, Matias Vecino, melepaskan tendangan yang mendarat tepat di dagu Cole.

Tak pelak, mantan pemain Chelsea itu langsung roboh bak petinju KO. Petugas medis lalu bergegas memeriksa kondisi Cole. Saat dibopong ke pinggir lapangan, Cole tampak masih kebingungan. Begitu juga saat dirinya menumpang mobil medis.

Pertandingan berakhir 0-0 hingga babak normal usai. Roma akhirnya mampu mengamankan tiket semifinal setelah di babak tambahan mendapat hadiah penalti dari wasit, Marco Di Bello.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Wasit menunjuk titik putih setelah Piotr Zielinski melanggar Leandro Paredes di kotak terlarang. Keputusan ini sempat diportes pemain-pemain Empoli karena menganggap Zielinski melakukan tekel bersih terhadap Paredes.
 
Meski demikian, Di Bello tak menggubris protes pemain Empoli. De Rossi yang menjadi algojo pun sukses menunaikan tugasnya dengan baik. Roma pun unggul 1-0.

Baca juga:

Penalti Kontroversial Menangkan Roma atas Empoli

Liverpool Sukses Buat Mourinho Frustrasi

Besok, Menpora Akan Panggil PSSI

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016