Conte Sarankan Juventus Segera Jual Pogba

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Paul Pogba semakin santer dikabarkan bakalan hengkang. Dana besar juga telah disiapkan oleh para peminat, salah satunya PSG yang bersedia membayar hingga €100 juta atau setara Rp1,39 triliun.

Juventus selaku pemilik sampai sekarang masih tak bergeming. Mereka merasa ini bukan waktu yang tepat buat melepas bintang mudanya itu.

Tapi mantan pelatih Bianconeri yang sekarang menangani Timnas Italia, Antonio Conte, menyarankan agar bekas klubnya menerima tawaran yang diajukan oleh PSG itu.
Alasannya sangat masuk akal. Dengan dana tebusan berlimpah dari Les Parisiens, maka Juventus bisa membeli hingga tiga pemain top sebagai gantinya.

"Ya, itu akan membuat Juventus bisa membeli dua atau tiga pemain top. Meskipun dalam situasi sekarang sulit untuk memahami siapa pemain yang bisa membantu tim untuk bangkit," kata Conte dikutip Football Italia.

Selain PSG, klub-klub yang juga mengincar jasa Pogba adalah Chelsea, Manchester City, Manchester United serta Real Madrid. Bahkan beberapa dari mereka diyakini segera melayangkan tawaran.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Ballon d'Or, Target Utama Pogba Usai Gabung MU

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016