Demi Liga Champions, Agen Sarankan Juve Jual Pogba

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba, memberikan saran cukup mengejutkan kepada Juventus agar bisa berjaya di kompetisi Liga Champions. Menurutnya, Si Nyonya Tua harus berani melepas kliennya itu dengan harga yang fantastis.

Beberapa bulan lalu, Pogba sudah menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019. Namun, belakangan kubu Juventus kembali berniat menambah lagi durasi kontrak untuk pemain asal Prancis itu.

Selain itu, klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar akan dinaikkan. Keputusan itu diambil untuk menghindari tawaran-tawaran dari klub-klub besar Eropa yang meminati jasanya, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Raiola menilai Pogba memang layak dibanderol cukup mahal oleh I Bianconeri. Namun, agen kawakan ini menyarankan agar Juve bisa melepasnya. Itu agar pelatih Massimiliano Allegri bisa membangun tim yang menjanjikan untuk mengarungi kompetisi Eropa.

"Ayah saya selalu mengatakan lebih baik menyesal karena telah menjual, ketimbang menyesal karena tidak menjual. Jika Juve tidak menjual Pogba, maka mereka tidak akan punya uang yang cukup untuk membangun tim yang bisa menjuarai Liga Champions," kata Raiola, kepada Gazzetta Dello Sport.

"Sebaliknya, jika ingin Pogba bertahan, maka Juve juga tetap harus membangun tim yang kuat dan juga menunjang perkembangan Pogba. Namun, kembali lagi, Anda tak bisa membangun tim yang kuat tanpa dana dari penjualan pemain. Menjual Pogba harus selalu menjadi pertimbangan bagi Juve, terlepas dari akan digunakan untuk apa uang itu nantinya,” lanjutnya. (one)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca Juga:

Balotelli Kena "Wejangan Kasar" Usai Penampilannya Merosot

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Sikap Ronaldo Mempermalukan Kostum Madrid"

Costa Terancam Dihukum FA, Fans Chelsea Seret Pemain Spurs

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016