Udinese Paksa Juventus Pulang dengan 1 Poin

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Juventus terpaksa pulang dengan 1 poin dari usai ditahan imbang oleh Udinese di Stadio Communale Friuli pada giornata ke-21 Serie A, Minggu 1 Februari 2015. Si Nyonya Tua tak mampu berbuat banyak dalam laga ini hingga mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Menit ke-10, Juventus memberikan ancaman melalui Fernando Llorente. Sayangnya, pemain yang belakangan kerap jadi cadangan ini gagal mengonversinya menjadi gol, karena sundulannya melebar ke sisi kiri gawang Udinese.

Udinese selaku tuan rumah langsung membuka memberikan ancaman balik di menit 12, lewat Bruno Fernandes usai mendapatkan umpan dari Antonio Di Natale. Akan tetapi, sepakan Fernandes masih jauh dari sasaran.

Llorente lagi-lagi membuang peluang dengan percuma di menit 27, sepakannya masih melambung tinggi di atas gawang Udinese usai mendapat umpan sepak pojok Andrea Pirlo. Tak ada gol di babak pertama, dan laga berakhir 0-0.

Pirlo kembali memberikan umpan yang sangat nikmat bagi Llorente kala laga memasuki menit 48. Namun lagi-lagi, bomber berusia 29 tahun itu gagal menyelesaikannya dengan baik karena bola menjauh dari sasaran.

Kiper Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan gemilang untuk gawang Juventus dengan menepis tandukan jarak dekat Danilo di menit 52. Carlos Tevez mendapat peluang di menit 64, tapi sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih belum bisa membobol gawang Udinese.

Jelang memasuki menit-menit akhir, skuad asuhan Massimiliano Allegri terus mengurung pertahanan Udinese. Sayang, gol tak kunjung datang hingga berakhirnya pertandingan dan Juventus harus puas dengan raihan 1 poin.

Hasil kurang baik ini, memang tak mengubah status Juventus sebagai capolista dengan raihan 50 poin. Namun, ini menjadi peluang baik bagi AS Roma untuk terus memangkas selisih poin dengan mereka, karena hanya tertinggal 7 poin saja.

Susunan Pemain
Udinese: 31-Orestis Karnezis; 5-Danilo, 75-Thomas Heurtaux, 89-Ivan Piris; 6-Allan Loureiro, 8-Bruno, 19-Guilherme, 27-Silvan Widmer, 34-Gabriel (26-Giovanni Pasquale 66); 10-Antonio Di Natale, 77-Cyril Thereau

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 4-Martín Cáceres, 19-Leonardo Bonucci; 6-Paul Pogba, 21-Andrea Pirlo, 26-Stephan Lichtsteiner, 33-Patrice Evrà (20-Simone Padoin 74), 37-Roberto Pereyra; 10-Carlos Tevez, 14-Fernando Llorente (9-Álvaro Morata 67)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca Juga:

Arsenal Pesta Gol ke Gawang Villa

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tekuk Persib, Arema Juara IIC Lewat Waktu Tambahan

Inter Milan Tersungkur di Markas Sassuolo

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016