Mulai Melempem, Roma Kontak Pelatih "Gagal" Inter

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - AS Roma mulai diganggu berita tak sedap. Kabarnya manajemen Giallorossi tengah mempertimbangkan status Rudi Garcia sebagai pelatih.

Dari 6 laga terakhir, Giallorossi hanya mampu meraih 1 kemenangan. Jelas sebuah catatan yang buruk karena dengan begitu mereka kini semakin tececer dari Juventus dalam perburuan Scudetto

Belum lagi fakta bahwa mereka terancam kembali nirgelar musim ini karena juga sudah tersingkir dari pentas Coppa Italia, usai dikalahkan 0-2 oleh Fiorentina pada perempatfinal.

Direktur Walter Sabatini sudah membantah segala isu miring tentang Garcia. Tapi, belakangan media Italia, Tuttusport mengklaim klub ibu kota itu mengontak mantan pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri.

Dipercaya, Roma akan langsung memboyong Mazzarri yang sekarang tidak terikat kontrak dengan klub manapun seandainya mereka berpisah dengan Garcia pada akhir musim.

Garcia juga diyakini sedang menimbang-nimbang posisinya di Roma. Sempat mencuat kabar, pria 50 tahun itu ingin pulang ke negara asalnya Prancis, apalagi setelah mendengar kabar ketertarikan dari beberapa klub di sana, termasuk PSG. (one)

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baca juga:

Belum Kapok, Wilshere Kini Kedapatan Hisap Shisha

3 Pesepakbola Cilik Indonesia yang Disukai Klub Eropa

Fans Marah, Kiper Dortmund Panjat Pagar Tribun

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016