Mancini: Toure ke Inter, Bagus untuk Sepakbola Italia

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Rumor akan bergabungnya gelandang Manchester City, Yaya Toure ke Inter Milan terus berembus. Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tidak membantah menginginkan mantan anak asuhnya saat membesut ManCity itu.

Meskipun demikian, Mancini sadar bukan hal mudah memboyong Toure ke Giuseppe Meazza. Direktur Inter, Piero Ausilio perlu merogoh kocek dalam-dalam demi memboyong pemain internasional Pantai Gading tersebut.

"Yaya Toure? Piero Ausilio, keluarkan uang dari kantong Anda! Saya memiliki Yaya di Manchester City dan saya pikir dia adalah pemain terbaik di dunia," kata Mancini pada Sky Sport 24.

Menurut Mancini, saat ini segalanya tergantung pada Toure. Apakah pemain 31 tahun ini ingin bermain di Italia setelah bermain di liga domestik lain, dari mulai Beveren (Belgia), Metalurh Donetsk (Ukraina), Olympiakos (Yunani), AS Monaco (Prancis), dan Barcelona (Spanyol).

"Dia akan menjadi penandatanganan besar, tak hanya untuk Inter, namun juga untuk prestise Liga Italia secara keseluruhan," ucap Mancini.

"Inter memiliki banyak daya tarik dibandingkan tim lain. Jadi, kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan, karena dia milik Manchester City saat ini," tutur pelatih 50 tahun ini. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

MU Siapkan Dana Rp1,18 Triliun Dapatkan Cavani

Usai Jadi Pahlawan Tim, Pemain Ini Alami Insiden Berdarah

Isu Kepergian Paul Pogba Dinilai Prematur

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016