VIDEO: Fiorentina Tumbangkan Milan Hanya dalam 8 Menit

Pemain AC Milan, Keisuke Honda, saat lawan Fiorentina
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan belum mengakhiri tren negatif di Serie A musim ini, setelah
ditundukkan tuan rumah Fiorentina 1-2
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
. Tragisnya, Rossoneri dibungkam La Viola dalam 8 menit saja, karena tim asuhan Filippo Inzaghi tersebut sebenarnya sempat unggul hingga menit 82.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Artemio Franchi, Selasa 17 Maret 2015 dini hari WIB, kedua tim menerapkan permainan cepat dan saling menekan sejak awal. Namun, tak ada gol yang mampu mereka ciptakan, sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Namun, pada awal babak kedua, tepatnya menit 56, tim tamu memecah kebuntuan lewat gol Mattia Destro. Pemain yang didatangkan Milan dari AS Roma pada Januari lalu itu menuntaskan umpan yang dilepaskan Giacomo Benaventura. Rossoneri pun unggul 1-0.

Klik untuk menyaksikan gol-gol di laga Fiorentina kontra Milan.

Sayangnya, Milan gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Delapan menit jelang waktu normal berakhir, pemain Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, menyamakan skor menjadi 1-1, setelah bekerja sama dengan Joaquin Sanchez.

Parahnya lagi, enam menit berselang tuan rumah sukses membalikkan keadaan. Joaquin mencetak gol kemenangan timnya lewat tandukan mematikan, setelah memanfaatkan umpan Manuel Pasqual dari sisi kanan pertahanan Milan. Kedudukan akhir, 2-1 untuk La Viola.

Dengan hasil tersebut, Milan melanjutkan tren negatif dengan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Serie A. Rossoneri pun belum beranjak dari posisi 10 klasemen sementara, dengan koleksi 35 poin, tertinggal 29 angka dari Juventus di puncak. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya