Badai Cedera Jadi 'Kambing Hitam' Keterpurukan Milan

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menuding keterpurukan timnya di paruh kedua kompetisi Serie A disebabkan badai cedera yang menimpa sejumlah pemain andalannya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Riccardo Montolivo dan kawan-kawan saat ini masih terdampar di peringkat 10 klasemen sementara Serie A setelag hanya membukukan dua kemenangan dari 11 pertandingan di sepanjang 2015.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Absennya Stephan El Shaarawy serta Mattia de Sciglio karena cedera yang mendera, menurut Inzaghi jadi penyebab Milan gagal bangkit di paruh kedua kompetisi.


"Saya tidak ingin melempar kesalahan. Saya pelatih dan sosok pertama yang harus bertanggungjawab," kata Inzaghi seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu 21 Maret 2015.


"Penyesalan terbesar saya adalah, hingga Januari, Milan bermain bagus. Tapi kemudian kami gagal melanjutkan tren positif ini karena berbagai cedera yang menimpa para pemain kami."


Keterpurukan ini membuat posisi Inzaghi sebagai pelatih pun terancam. Namun mantan pemain Milan itu tidak gentar dengan rumor tersebut dan mengaku akan terus berjuang di sisa kompetisi ini.


"Klub ini akan memutuskan masa depan saya dengan mengevaluasi hasil yang kami capai. Saya berharap bisa tetap bertahan," jelasnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ucapan Kekasih Cantik De Gea Bikin Lega Fans MU

Kocak, Bola Sepak Pojok Nyasar ke Kepala Asisten Wasit

Mourinho Bela 'Propaganda' Chelsea Soal Penalti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya