Duka Inter Milan Usai Gagal Atasi Tim Nyaris Bangkrut

Inter Milan vs Fiorentina di Liga Serie A
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Hasil buruk kembali dituai Inter Milan saat menghadapi klub peringkat buncit Serie A, Parma, pada hari Minggu kemarin. Nerazzurri hanya bisa bermain imbang 1-1, Roberto Mancini pun siap disalahkan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Fredy Guarin dan tampil cukup baik di awal pertandingan. Namun, penampilan mereka lalu mulai merosot dan dinilai Mancio kehilangan agresivitas dan
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
kengototan .


"Saya adalah pelatihnya dan karena itu saya adalah satu-satunya orang yang mengambil tanggung jawab atas situasi ini," ujar Mancini pada
Sky Sport
.


"Itu adalah kesalahan saya, karena saya tidak bisa menjelaskan secara tepat pada tim apa yang saya inginkan dari mereka. Mereka melakukan segalanya yang mereka bisa di situasi ini," lanjutnya.


Inter gagal menang atas Parma, yang saat ini dalam kondisi nyaris bangkrut. Hasil ini membuat tim kota mode itu gagal menang di lima laga terakhir sehingga duduki peringkat 10 klasemen, lebih dekat ke zona degradasi daripada Eropa.


Sejak mengambil alih kursi pelatih Inter pada November lalu, Mancini baru merasakan lima kemenangan. Kegagalan terakhir bahkan terjadi di San Siro saat timnya bermain mengecewakan.


"Musim ini berjalan kurang baik, selalu ada resiko ketika dalam posisi menggantikan pelatih di tengah musim. Ini Inter dan saya tak boleh mengecewakan mereka. Saya minta maaf atas situasi ini, saya adalah sang pelatih dan saya siap tanggung jawab," tambah Mancini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

6 Fakta Menarik Usai Arsenal Permalukan Liverpool

Liverpool Mulai Menyerah dalam Perburuan Posisi 4 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya