AC Milan Akhirnya Bermain Impresif Walau Gagal Menang

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai tim asuhannya sempat menunjukkan permainan terbaik musim ini ketika ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria pada lanjutan Serie A, Minggu, 12 April 2015 atau Senin dini hari WIB.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Rossoneri mempertahankan rentetan tidak terkalahkan di San Siro menjadi enam pertandingan setelah tendangan Nigel de Jong membatalkan keunggulan il Samp yang dibuat Roberto Soriano.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Sepanjang laga, Milan membuat 26 tembakan dalam 90 menit pertandingan. Angka tersebut lebih banyak dari pertandingan mana pun musim ini, dan sempat punya peluang bagus lewat Alessio Cerci dan Ignazio Abate.


Inzaghi pun meminta pasukannya untuk mempertahankan performa tersebut jelang derby kota mode kontra Inter Milan akhir pekan depan.


"Kami bermain bagus dan saya sangat senang dengan performa tim saya. Kami tampil luar biasa di babak pertama dan memaksa Sampdoria mengubah sistem mereka," ujar Inzaghi pada
Sky Sport Italia.


"Hanya sangat memalukan karena kami membuat banyak umpan silang dan bola-bola ke dalam kotak penalti, tapi tak ada yang jadi gol. Tadi adalah setengah babak terbaik kami musim ini," ujarnya.


Dengan tambahan satu poin ini, Milan kembali naik ke posisi delapan klasemen menggeser Genoa dan Inter. Inzaghi pun menilai secara keseluruhan laga berjalan positif, meski hasil akhir tidak sesuai dengan harapan.


Laga krusial penuh gengsi kontra Nerazzurri akhir pekan nanti bakal jadi ujian skuat Milan, yang diharapkan tidak malah jadi melempem.


"Kami menjaga beberapa hasil positif belakangan dan hari ini kami tampil positif, meski hasilnya tidak. Saya yakin kami akan lakukan hal yang luar biasa. Kami hanya harus lebih presisi dan menunjukkan determinasi di depan gawang," kata Pippo.


"Kami akan hadapi derby Milan pada Minggu dan harus mempertahankan semangat serta gaya bermain seperti ini, terutama di babak pertama," tuturnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bedah Kekuatan 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions (1)

Bedah Kekuatan 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions (2)

Ditegur, BOPI Malah Anggap FIFA Lakukan Pelecehan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya