Shaqiri: Inter Perlu Datangkan Pemain Hebat

Gelandang Inter Milan, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • eurosport.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Xherdan Shaqiri menilai Inter Milan harus melakukan langkah besar dalam menghadapi musim depan. Gelandang Inter asal Swis ini merasa Inter harus mendatangkan pemain top dunia agar bisa kembali bersaing di Liga Champions.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Shaqiri seakan terbebani, karena banyak tuntutan kepada dirinya untuk bisa mengangkat permainan Inter. Ia menyebut jika dirinya akan mampu mengangkat performa Inter jika memiliki tim yang bisa mendukungnya.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Seblumnya, Inter Milan mendatangkan Shaqiri dengan status pemain pinjaman dari Bayern Munich. Bersama Lukas Podolski, Shaqiri memang diandalkan untuk bisa mengangkat performa minus Inter musim ini.

Shaqiri mengaku jika Roberto Mancini memang sangat mengharapkan dirinya mampu untuk mengangkat permainan Inter musim ini.

"Situasi sepakbola di Italia memang berbeda, tapi saya tak ada masalah untuk bermain di sini. Mancini berharap kepada saya untuk membuat perbedaan bagi tim, karena itu sangat penting untuk mendapat dukungan dari rekan-rekan, kata Shaqiri dikutip Football Italia.

Eks pemain FC Basel ini kemudian menambahkan jika Inter adalah klub besar dan harus kembali masuk Liga Champions.

"Ini memang belum waktunya, sebagai tim besar kami harus mampu kembali bersaing musim depan. Kami harus berada di Liga Champions, itulah habitat kami," ujarnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya