AC Milan Ingin Carlo Ancelotti Kembali

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Carlo Ancelotti
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Kedatangan pemilik baru ke dalam tubuh AC Milan akan memberikan dampak besar dalam tim. Rencananya, Carlo Ancelotti akan diupayakan kembali memimpin Rossoneri.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Saham Milan kemungkinan besar akan berpindah tangan ke Bee Taechaubol pada pekan depan. Pengusaha kaya asal Thailand itu pun siap membuat perubahan besar dalam tim.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Menurut pernyataannya seperti yang dilansir dari
La Repubblica
, Mr Bee akan terbang ke Milan pada Minggu mendatang, 26 April 2015, untuk mengambil alih 65 persen saham Milan dari tangan Silvio Berlusconi.


Bukan hanya itu, ia juga rencananya akan mendekati Ancelotti untuk kembali ke kursi panas di Milanello. Bee ingin memanfaatkan kondisi pelatih asal Italia itu di Santiago Bernabeu.


Saat ini, Real Madrid berada di peringkat 2 klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona, dan akan hadapi Atletico Madrid pada leg 2 perempatfinal Liga Champions, Rabu ini, 22 April 2015, atau Kamis dini hari WIB.


Setelah reputasinya sempat meluntur akibat melorotnya penampilan Los Blancos pada awal 2015, Ancelotti tak dapat lagi dukungan penuh presiden klub, Florentino Perez. Kalau sampai gagal merebut gelar, bisa-bisa nasib Ancelotti akan habis lebih cepat di Madrid.


Namun, Ancelotti sempat menyatakan belum ingin pulang kampung. Mr Bee melihat pelatih 55 tahun tersebut sebagai satu dari tiga nama yang ingin diboyongnya ke Milan, selain Antonio Conte dan Vicenzo Montella.


Ancelotti berhasil memberikan dua gelar Liga Champions, satu scudetto, dua Piala Super UEFA, dan sebuah Piala Dunia Klub dalam 8 tahun masa baktinya bersama Milan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya