Diam-diam Ibrahimovic 'Jajakan Diri' ke Juventus

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Isu kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke Italia semakin kencang beredar. Setelah disebut-sebut hendak bergabung dengan AC Milan, sekarang penyerang PSG itu juga dikaitkan dengan Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Selama tiga musim menjadi punggawa Les Parisiens, Ibrahimovic diyakini mulai jenuh. Isu miring mengenai masa depannya pun mencuat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ada yang menyebut Ibrahimovic hendak menjajal petualangan baru di MLS. Tapi yang teranyar dia malah cenderung ingin kembali berkompetisi di Serie A.


Milan menjadi tujuan utama. Diketahui Ibrahimovic pernah dua musim tampil di sana dan memberikan Scudetto. Namun proses alih kepemilikan yang sedang berlangsung membuat transfer tersebut sulit terealisasi.


Kabar terkini, rupanya agen Ibrahimovic, Mino Raiola diam-diam melancarkan agresi menawarkan kliennya itu kepada juara bertahan Juventus.


Menurut
Sky Italia
, Raiola melakukan pertemuan dengan direktur umum Beppe Marotta beberapa waktu lalu. Dalam pembicaraan, tiba-tiba dia menawarkan Ibrahimovic. Tapi itu ditolak secara halus.


Juventus sendiri memang sedang mencari penyerang tangguh. Namun mereka sudah punya incaran yang tak lain adalah rekan Ibrahimovic di PSG, Edinson Cavani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya