Pogba: Terima Kasih Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tak perlu diragukan lagi besarnya rasa cinta Paul Pogba kepada Juventus. Bagaimana tidak, Juventus adalah klub yang paling berjasa besar bagi kemajuan karier gelandang berusia 23 tahun ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pogba akhirnya resmi kembali pulang ke Manchester United, setelah empat tahun berseragam
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
I Bianconerri
. Pogba kembali diboyong MU dengan dana transfer tinggi €105 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun.


Meski sudah kembali ke klub lamanya, Pogba secara emosional mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Juventus, klub di mana ia bisa mencapai berbagai prestasi dalam kariernya.


"Dari hati terdalam saya menyampaikan rasa hormat saya kepada klub (Juventus) yang menganggap saya adalah bagian darinya. Juventus akan selalu jadi bagian dalam hidup saya, dan saya akan selalu merindukannya," ujar Pogba dalam akun
Instagram
pribadinya.


"Rasa cinta dan terima kasih saya untuk klub, tim, dan khususnya kepada para suporter. Saya berharap Anda bisa menghormati keputusan saya. Bagian terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami," katanya.


Pogba sebelumnya didatangkan Juventus dari MU di tahun 2012 dengan status bebas transfer. Selama empat musim berseragam hitam-putih, Pogba sukses merengkuh berbagai gelar.


Empat gelar
Scudetto
, dua gelar Coppa Italia, dan dua gelar Suppercopa Italia, adalah sederet gelar yang disumbangkannya untuk Juventus. Tak hanya itu, Pogba juga sukses membawa Juventus menembus partai final Liga Champions musim 201/2015.


Total, Pogba bermain dalam 178 pertandingan dan mengemas 34 gol di semua ajang kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya