AC Milan Kalah Lagi, Inzaghi Salahkan Wasit

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus
- AC Milan kembali meraih hasil buruk saat bertandang ke markas Sassuolo, Stadion Citta del Tricolore, Minggu 17 Mei 2015, dalam lanjutan Serie A. Milan kalah dari Sassuolo 2-3.

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Di laga ini, Milan harus bermain dengan 9 orang. Dua pemain Milan, Giacomo Bonaventura dan Suso, diusir wasit.
8 Tahun Dana Transfer Duo Milan Dikuras Tim Medioker Ini


Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, berpendapat keputusan wasit Marco Guida mengusir Bonaventura adalah kesalahan besar. Kartu kuning kedua yang dikeluarkan Guida, menurut Inzaghi, sangat tak pantas.


Inzaghi juga mengkritisi keputusan Guida dan asistennya saat mengesahkan gol pertama dan kedua Sassuolo ke gawang Milan. Pria 41 tahun tersebut mengklaim gol pertama tak seharusnya disahkan karena bola belum melewati garis.


Kemudian, gol kedua Sassuolo juga dianggap tak wajar oleh Inzaghi. Dari pengamatan Inzaghi, Dominico Berardi sudah offside terlebih dulu sebelum menceploskan bola.


"Pastinya kalian akan terpukul ketika gol yang tak seharusnya terjadi disahkan. Gol kedua juga offside," kecam Inzaghi seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


"Kami sempat bereaksi dengan baik saat tertinggal 0-2. Tapi, Bonaventura diusir wasit. Kartu kuning pertama, saya terima. Tapi, yang kedua untuknya tak wajar. Sangat sulit bermain dengan 10 orang ketika laga berjalan 1,5 jam dan bertemperatur 35 derajat," lanjutnya.


Kekalahan dari Sassuolo memaksa Rossoneri turun ke peringkat 11 klasemen sementara. Hingga giornata 36, Milan baru mengumpulkan 46 poin.


Inzaghi menuturkan target utama timnya saat bertandang ke markas Sassuolo adalah menang. Bermodalkan kemenangan atas AS Roma, 9 Mei 2015 lalu, Pippo sangat yakin timnya bisa meraih 3 poin dengan mudah.


"Sulit sekali mencari komentar di situasi pertandingan seperti ini. Kami seharusnya bicara soal sepakbola, tapi jujur, tak mudah membicarakannya dengan kondisi seperti sekarang. Semua yang terjadi di luar kendali kami," kata Inzaghi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya