Inzaghi Dipecat, AC Milan Bakal Tunjuk Eks Asisten Inter?

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id –
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
AC Milan telah resmi memecat Filippo Inzaghi dari jabatannya sebagai pelatih, lalu siapa penggantinya? Nama Sinisa Mihajlovic menjadi yang terdepan bakal mengisi kursi kepelatihan I Rossoneri.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Mihajlovic sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan tim yang bermarkas di San Siro ini, sebelum Inzaghi resmi dipecat. Mundurnya Mihajlovic dari Sampdoria menjadi indikasi kuat bakal menukangi Jérémy Ménez dan kawan-kawan.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Bahkan, mantan asisten pelatih Inter Milan itu mengatakan kepada media-media di Italia segera diangkat sebagai pelatih Milan dalam waktu dekat ini. "Jangan khawatir. Saya akan menjadi pelatih Milan dalam 15 hari," katanya beberapa hari lalu, dilansir
Football-Italia.


Andai benar bakal menukangi Milan, Mihajlovic akan dihadapkan dengan tanggung jawab dan pekerjaan cukup berat. Yakni, kembali mengangkat performa Milan dan membawanya ke papan atas Serie A guna meraih tiket ke Eropa.


Sepanjang musim ini, Inzaghi memang telah gagal dalam melatih skuad I Rossoneri. Pelatih berusia 41 tahun itu sudah memimpin Milan dalam 40 pertandingan dengan rekor 14 kemenangan, 13 kali imbang, dan 13 kali kekalahan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya