Nainggolan Tergoda Main di Madrid?

Pemain AS Roma. Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Desas-desus tentang masa depan gelandang energik, Radja Nainggolan kini menimbulkan rumor terbarunya.  Agen Nainggolan, Ludovico Spinosi membeberkan bahwa kliennya kini tengah mempertimbangkan raksasa Spanyol, Real Madrid untuk bisa bermain bersama skuad Santiago Bernabeu untuk musim depan.

Namun El Real belum mengonfirmasi kabar tentang ketertarikannya pada Nainggolan. Tapi terbuka kemungkinan isyarat bahwa Rafa Benitez ingin mendatangkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah timnya.

Nainggolan sendiri saat ini tengah membereskan masa depannya dengan AS Roma terkait hak kepemilikannya dengan Cagliari yang masih menjadi terbagi dua.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sedangkan beberapa klub yang mengincarnya, yang diantaranya Manchester United dan Liverpool, terus memantau perkembangan situasinya.

"Saya meyakini Nainggolan akan bertahan di Roma, meski ketika Anda berbicara mengenai Real Madrid, segalanya bisa berubah," kata Ludovico Spinosi kepada Goal, Jumat, 19 Juni 2015.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Dalam kondisi seperti ini dipercayai dapat mengubah pendirian Nainggolan jika memang Real Madrid berminat memboyongnya ke Negeri Matador.

"Presiden Roma, James Pallotta tahu Nainggolan sangat penting buat Roma dan bisa saja tawaran datang untuknya. Awasi saja Real Madrid," ujar sang agen.

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016