Pirlo Hengkang ke MLS Akhir Pekan Ini?

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Kepindahan Andrea Pirlo dari Juventus semakin santer. Kabarnya, dia telah mencapai kesepakatan dengan klub MLS, New York City FC.

Berita kepindahan Pirlo ke New York sudah ramai menghiasi halaman media-media negeri Paman Sam. New York Post bahkan mengklaim jika transfer gelandang timnas Italia itu bakal diresmikan pada Jumat mendatang.

Sejak akhir musim, isu kepindahan Pirlo dari Juventus memang sudah santer. Tapi saat itu yang bersangkutan selalu saja membantah.

Indikasi transfer Pirlo muncul pada Sabtu 20 Juni 2015, ketika dia terlihat hadir di Yankees Stadium, untuk menyaksikan pertandingan baseball bersama keluarga.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tak lama berselang, putra Pirlo, Nicolo memperkuat dugaan dengan memposting kostum serta logo New York City di akun instagram.

Pirlo sendiri masih terikat dengan Juventus sampai Juni 2016. Namun sepertinya Bianconeri tak keberatan bila pemain yang telah memberikan 4 Scudetto itu ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain.

Jika jadi hijrah ke New York City, maka Pirlo akan bermain bersama dua pemain vetaran lain, Frank Lampard serta David Villa. (ase)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016