Manuver Transfer AC Milan Lagi-lagi Kandas

Striker Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Pergerakan AC Milan di bursa transfer musim panas ini terus gagal membuahkan hasil. Terakhir, Luiz Adriano adalah incaran Rossoneri terakhir yang menolak tawaran hijrah ke Serie A.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Sebelumnya, Milan diketahui mengincar Luiz Adriano setelah gagal merekrut Jackson Martinez dari Porto. Namun, penyerang Brasil milik Shakhtar Donetsk itu lebih memilih hijrah ke Timur Tengah.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Menurut
gulfnews.com,
pria 28 tahun itu sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal Uni Emirat Arab, Al Ahli. Presiden klub asal Dubai itu, Abdullah Saeed Al Naboodah, telah mengonfirmasi hal tersebut lewat akun media sosialnya.


Bagi Milan, kegagalan merekrut Adriano adalah kegagalan untuk kesekian kalinya mendapatkan "darah segar" ke dalam skuad asuhan Sinisa Mihajlovic. Sebelum Martinez, Geoffrey Kondogbia juga lebih memilih bergabung dengan Inter Milan.


Saat ini, Milan masih mengantongi sejumlah pemain incaran dalam daftar belanja mereka. Gianello Imbula dari Olympique Marseille, bek AS Monaco, Aymen Abdennour, dan striker Napoli, Gonzalo Higuain, menjadi target mereka. Begitu juga eks penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic, yang dikabarkan siap dilepas Paris Saint-Germain.


Milan memang baru saja mendapatkan suntikan dana untuk mendapatkan sejumlah pemain anyar. Setidaknya, Adriano Galliani bisa menggelontorkan 75 juta Euro. Namun, tidak bermainnya di Liga Champions jadi ganjalan buat Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya