Imbula Merapat, Inter Kembali Bikin AC Milan Gigit Jari?

Giannelli Imbula
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan terus menambah kekuatan jelang bergulirnya Serie A musim 2015-16. Kabarnya, Nerazzurri selangkah lagi mendaratkan pemain anyar ketiganya musim panas ini.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Setelah mendapatkan Geoffrey Kondogbia dan Joao Miranda, Inter kini sedang agresif mengejar gelandang Olympique Marseille, Giannelli Imbula, yang dipatok seharga 18 juta euro.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


Menurut
La Gazzetta dello Sport
, Kamis ini akan jadi hari menentukan menyangkut masa depan Imbula dan kabarnya transfer ini tinggal selangkah lagi terealisasikan.


Sebelumnya, kehadiran Kondogbia sempat membuat Inter urung mendatangkan Imbula. Namun, pembicaraan sudah kembali dibuka dan Roberto Mancini pun menyodorkan tawaran yang cukup menggiurkan. Meskipun, mengutamakan opsi peminjaman satu musim lebih dulu.


Kalau sampai Imbula benar-benar merapat ke Inter, artinya mereka kembali mengalahkan rival sekota mereka, AC Milan, dalam persaingan perebutan pemain anyar musim ini.


Sebelumnya, Milan sudah kalah dalam perburuan Kondogbia. Padahal, kabarnya pemain AS Monaco itu sudah mencapai kesepakatan verbal dengan
Chief Executive Officer
(CEO) Milan, Adriano Galliani. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya