Penawaran Inter untuk Gelandang Muda Prancis Belum Memuaskan

Giannelli Imbula
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Setelah berhasil mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco, Inter Milan masih berusaha memburu pemain lainnya, Giannelli Imbula. Bahkan, tim besutan Roberto Mancini itu dikabarkan selangkah lagi menggaet Imbula.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Namun, agen pemain Olympic Marseille tersebut, Willy Ndagi, mengatakan bahwa apa yang disodorkan oleh Nerazzurri belum memuaskan klub. Sehingga, pemain asal Prancis berusia 22 tahun tersebut pun tetap berpeluang menjadi milik klub lain.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Inter merupakan tim pertama yang melakukan pergerakan untuk Imbula dan mereka amat berhasrat mendatangkannya. Tapi, saat ini belum memadai. Penawaran yang mereka presentasikan kepada Marseille belum memuaskan," kata Ndagi.

"Itulah mengapa klub bakal mempertimbangkan penarawan dari klub-klub lain juga. Kami sudah dikontak dan klub-klub tersebut segera mengajukan penawaran," sambungnya, sebagaimana dikutip dari Football-Italia, Minggu 28 Juni 2015.

Imbula sendiri merupakan pemain yang didatangkan Marseille dari Guingamp pada 2013. Sejak saat itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kerap menjadi kepercayaan pelatih untuk mengisi pos di tim utama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya