Kliennya Dikaitkan dengan Milan, Ini Kata Agen Thiago Silva

Kapten PSG, Thiago Silva.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessie
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Agen Thiago Silva, Paulo Tonietto, mengatakan, AC Milan tidak mungkin membeli kliennya dalam waktu dekat. Harga mahal serta gaji besar kapten Paris Saint Germain (PSG) itu diyakini tidak bisa dipenuhi Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Bek internasional Brasil tersebut dalam beberapa hari terakhir, kerap dikaitkan dengan mantan klubnya, AC Milan. Raksasa Italia itu kabarnya ingin membeli kembali Silva yang mereka jual pada 2012 silam.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Tapi, Tonietto menepis kabar itu. "Thiago Silva bermain bagus di PSG. Dan tidak ada peluang buat dia hengkang dari PSG. Dia terlalu mahal buat Milan," kata Tonietto seperti dilansir Tribal Football, Rabu 8 Juli 2015.


"Saat ini, harganya terlalu mahal. Dia juga masih terikat kontrak hingga 2018 dengan gaji yang sangat besar. Milan tidak akan bisa membayar gaji besar itu, karena mereka (Milan) punya kebijakan terkait pembatasan gaji."


Tonietto tidak menyangkal, kliennya memiliki hasrat kembali ke Milan dan Fluminense, dua klub yang pernah dia bela. Namun, itu diprediksi baru terealisasi dalam beberapa tahun ke depan, bukan di bursa transfer musim panas ini.


"Suatu saat, Thiago mungkin kembali ke Fluminense, begitu juga Milan. Tapi, untuk saat ini, tidak ada kemungkinan buat dia pindah klub." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya