De Jong Ingin Milan Kembalikan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Rumor AC Milan memulangkan eks
striker
MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
, Zlatan Ibrahimovic, masih terus hangat diperbincangkan. Meski sudah memboyong dua penyerang baru, publik Milan rupanya masih ingin Ibra pulang ke San Siro.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Milan sebelumnya sudah mendaratkan dua
bomber
tajam antara lain, Carlos Bacca dari Sevilla, dan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Namun, kabar lain menyebut jika dua penyerang lainnya, Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini akan hengkang musim depan.


El Shaarawy dikabarkan siap dilepas Rossoneri ke Paris Saint-Germain, sedang Pazzini kabarnya bakal hengkang menuju Hellas Verona.


Menurut De Jong, Milan harusnya bisa mengembalikan Ibrahimovic, agar bisa kembali bersaing di Italia dan Eropa. De Jong berambisi untuk membawa Milan kembali ke Liga Champions dalam dua musim mendatang.


"Tidak ada pertanyaan apakah saya menginginkan Milan untuk mendatangkan Ibrahimovic bagi saya. Saya berharap dia kembali karena dia adalah juara sejati," ujar De Jong kepada
Milan Channel
.


Ibrahimovic adalah salah seorang pemain yang merasakan gelar Serie A terakhir yang dikecap Milan musim 2010/2011 silam. Ia juga sukses memberikan gelar Piala Supercoppa Italia di tahun 2011.


Penyerang jangkung ini mampu mencetak 56 gol dalam 85 penampilannya selama dua musim, periode 2010 hingga 2012.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya