El Shaarawy Tak Sabar Pindah ke Monaco

Reaksi pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
-
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengaku sudah tidak sabar untuk pindah ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berdarah Maroko itu sudah tiba di Monaco untuk menjalani tes medis.

Media massa Italia mengabarkan kemungkinan Milan memang akan melepas El Shaarawy pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal itu lantaran mereka sudah mendapatkan striker asal Kolombia, Carlos Bacca.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Selain itu, dalam beberapa musim terakhir, penampilan pemain berusia 22 tahun itu dalam skuat I Rossoneri tidaklah terlalu cemerlang. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan ketika Filippo Inzaghi menjadi juru taktik.

Memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri di luar Italia, El Shaarawy mengaku optimistis. Dia masih diberi kesempatan dalam 24 jam ke depan untuk menentukan pilihan apakah ingin bertahan di Milan atau mencoba peruntungan baru bersama AS Monaco.

“Saya sangat senang dan tenang. Saya masih harus mengambil keputusan dengan cermat dan mendalam,” tutur El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

“Saya akan mengambil keputusan besar dalam waktu 24 jam, tapi saya pikir itu adalah hal yang tepat untuk karier saya. Itu semua terjadi sangat cepat. Ini adalah momen yang baik, dan saya sangat percaya diri,” ujar dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya