Milan Mulai Berkembang, Tapi Belum Memuaskan

Pemain AC Milan, M'Baye Niang
Sumber :
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Sinisa Mihajlovic menilai AC Milan mulai mengalami kemajuan meski belum signifikan. Rossoneri terakhir berhasil menang 5-1 atas Legnano dalam laga ujicoba hari Rabu, 15 Juli 2015.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Program latihan yang lebih berat memang diberikan oleh Mihajlovic sejak dipercaya melatih Milan. Pasalnya, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan dianggap belum bisa menghadapi laga dengan intensitas tinggi.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
"Kami telah mengalami kemajuan dari segi penguasaan bola. Para pemain bekerja keras, tapi mereka memang tidak terbiasa dengan tingkat intensitas tinggi," ujar sang pelatih pada Corriere dello Sport.

Kalau Milan ingin menjuarai Serie A musim depan, Miha mengungkapkan seluruh pemain harus terorganisir, menunjukan profesionalisme tinggi, dan konsentrasi di setiap sisi dalam klub.

"Kami tak bisa memenangkan segala hal sendiri. Karenanya, untuk menang kami semua harus memiliki tujuan yang sama," tambah Mihajlovic menegaskan.

Milan saat ini tengah menata ulang skuad mereka di bawah pelatih anyar, Sinisa Mihajlovic, setelah musim lalu hanya bisa finis di urutan 10 klasemen akhir Serie A yang berujung pemecatan buat Filippo Inzaghi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya