Tekad Bacca Bawa AC Milan ke Liga Champions Lagi

Penyerang Sevilla, Carlos Bacca
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Carlos Bacca menyatakan bisa membawa AC Milan kembali berlaga di Liga Champions. Dia juga berharap striker PSG  Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke San Siro untuk membantunya merealisasikan ambisinya itu.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Striker internasional Kolombia itu direkrut Milan dari Sevilla dengan harga €30 juta. Striker berusia 28 tahun itu berperan penting saat Sevilla mempertahankan gelar juara Liga Europa musim lalu.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Saya berjanji memberikan yang terbaik di setiap laga dan sesi latihan untuk mencapai target kami. Ini klub yang ambisius dan salah satu yang terbaik di Italia," kata Bacca dilansir
Football Italia,
Senin 20 Juli 2015.


"Target saya, memberikan yang terbaik, mencetak banyak gol dan membawa Milan ke papan atas, sekaligus membawa mereka kembali berlaga di Liga Champions," katanya.


Di bursa transfer musim panas ini, Milan dikabarkan sangat berhasrat membawa pulang mantan striker mereka, Zlatan Ibrahimovic dari PSG. Kabar ini pun disambut antusias Bacca yang mengagumi kualitas striker jangkung Swedia itu.


"Ibra sosok pemain yang sering mencetak banyak gol. Saya tidak tahu apakah dia akan kembali ke Milan. Namun yang pasti, dia akan sangat membantu kami jika benar kembali ke Milan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya