Juventus Siap Bayar Mahal Gelandang Lincah Real Madrid

Pemain Real Madrid, Isco, saat hadapi Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Setelah melepas tiga pilar utama, Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal, Juventus dinilai belum menemukan pengganti sepadan. Kini, klub asal Turin itu pun tengah serius memburu pemain dengan label bintang.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Dilaporkan La Repubblica, Juventus tertarik mendatangkan gelandang lincah Real Madrid, Isco. Mereka bakal menjadikan pemain internasional Spanyol tersebut sebagai buruan utama jelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2015.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Tak tanggung-tanggung, Bianconeri siap menggelontorkan dana sebesar £28,4 juta untuk mendatangkan Isco. Jumlah tersebut diharapkan bisa membuat manajemen Madrid luluh untuk melepas mantan pemain Malaga tersebut.

Isco sendiri bergabung dengan Madrid dari Malaga pada 2013, dan hingga saat ini telah mencetak 17 gol dari 106 penampilan. Sedangkan musim 2014-15, dia mencetak enam gol dan 14 assist dari 53 penampilannya di berbagai kompetisi.

Adapun Juve hingga saat ini telah mendatangkan beberapa pemain seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Neto, Daniele Rugani, Simone Zaza, dan Sami Khedira. Namun, mereka dirasa belum cukup untuk menambah kekuatan tim.

Selain Isco, beberapa nama yang dikait-kaitkan dengan Bianconeri jelang ditutupnya bursa transfer adalah Julian Draxler, Christian Eriksen, Ramires dan Ilkay Gundogan. Salah satu dari mereka diyakini akan bergabung dalam waktu dekat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya