Keberanian Juventus Lepas Pirlo-Tevez-Vidal Tuai Pujian

Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, memuji langkah berani yang telah dilakukan sang juara bertahan Serie A dengan melepas sejumlah pemain bintangnya.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Trio kunci permainan Juve, Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal telah dijual ke Boca Juniors, New York City, dan Bayern Munich. Bianconeri kemudian datangkan pemain berusia muda.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Paulo Dybala dari Palermo, Simone Zaza (Sassuolo), Mario Mandzukic (Atletico Madrid), dan terakhir Alex Sandro (Porto) menjadi pemain-pemain yang kini menjadi pilar Juventus.

Del Piero, yang menjadi bagian skuad Juventus ketika memenangkan gelar pertama Serie A 2011-12 yang mengawali empat gelar juara beruntun sampai saat ini, berpikir mantan klubnya itu pantas dapat pujian.

"Saya pikir perubahan Juve berani. Mereka sangat mengubah tim, tapi dengan pemikiran hati-hati dan keyakinan," ujar Del Piero pada La Stampa.

"Butuh sedikit waktu untuk mengganti skuad inti tim, tapi ide Massimiliano Allegri jelas dan perubahan ini akan dibayar pada masa depan. Saya pikir Juve telah belanja dengan pintar. Mereka membeli pemain berguna, tidak datangkan pemain yang akan duduk di bangku cadangan," tambahnya.

Allegri menjalani musim yang indah bersama klub Turin tersebut dalam debutnya, juara Serie A dan Coppa Italia. Selain itu kembali berhasil membawa Juventus ke final Liga Champions setelah terakhir kali pada 2002-03.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya