Balik ke AC Milan, Balotelli Masuk 'Sangkar Besi'

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • www.foxsports.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
-
Mario Balotelli
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
akhirnya memutuskan untuk kembali ke AC Milan usai menjalani musim yang mengecewakan bersama Liverpool. Pemain berjuluk Super Mario tersebut dikembalikan oleh The Reds dengan status pinjaman.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Keinginan Milan menampung kembali Balotelli setidaknya ikut menyelamatkan karier pemain berdarah Ghana tersebut. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas lalu, tidak ada satu klub pun yang mau membeli meski Liverpool sudah merilisnya ke pasaran.


Balotelli memang terkenal sebagai pemain yang memiliki sikap ugal-ugalan. Dia pernah berseteru dengan Roberto Mancini ketika bersama-sama berada dalam skuad Manchester City.


Tak sedikit pula yang sudah mengungkapkan kejengkelannya terhadap sikap striker berusia 25 tahun tersebut, termasuk Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia tersebut bahkan menjuluki Balotelli
karena sikapnya rentan membuat tim jadi tepecah.


Untuk meredam tingkah keterlaluan Balotelli, Milan dikabarkan telah memberikan aturan tambahan khusus kepada mantan kekasih Fanny Neguesha itu. Seperti dilansir
La Gazzetta dello Sport
, selama berseragam merah-hitam di musim ini, striker eksentrik tersebut harus menjaga sikapnya.


Milan tidak mengizinkan Balotelli untuk merusak nama baik klub dengan berbagai kontroversi yang sering dibuatnya di media sosial, seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Selain itu, di musim ini, sepertinya rambut mohawk ciri khas dia tidak bisa lagi dipertahankan.


Pasalnya, I Rossoneri juga melarang dia menggunakan gaya potongan rambut dan pakaian yang mencolok, merokok, dan tidak boleh lagi meneruskan kebiasaannya berkunjung ke kelab malam. Aturan ini tampaknya akan membuat Balotelli seperti berada di sangkar besi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya