Inter Milan Masih 100 Persen Tapi Belum Sempurna

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Roberto Mancini menilai Inter Milan belum mencapai potensi terbaiknya setelah berhasil
menekuk AC Milan 1-0
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
dalam Derby Della Madonnina semalam. Inter berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara setelah menundukkan tim sekotanya, AC Milan.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter berhasil meraih hasil positif lewat gol tendangan keras Freddy Guarin di paruh kedua untuk memastikan kemenangan atas rival sekotanya, sekaligus meneruskan tren positif.


Inter saat ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih 100 persen kemenangan dalam tiga pertandingan Serie A.
Nerazzurri
pun berhasil ke puncak klasemen untuk pertama kali dalam lima tahun terakhir.


"Pertandingan tadi sulit untuk kedua tim karena baru bermain tiga pertandingan musim ini, kedua tim ini gagal mengeluarkan potensi terbaiknya," ujar Mancini pada
Sky Sport Italia
.


"Kami memulai laga dengan baik dan banyak penonton yang datang ke stadion. Semoga kedua tren bagus ini akan terus berlanjut," lanjut pria Italia tersebut.


Keberhasilan meraih sembilan poin dalam tiga laga membuat nama Inter menjadi salah satu calon favorit perebut gelar Scudetto.


Apalagi, sang juara bertahan, Juventus, masih terseok-seok usai kembali gagal menang dalam laga ketiga kemarin. Namun, Mancini ingatkan perjalanan masih panjang.


"Seperti yang saya katakan pekan lalu, klub besar harus mengincar hadiah terbesar. Karena itu, Anda butuh keberuntungan, konsistensi, dan elemen lain untuk meraihnya. Siapa calon perebut Scudetto lain? Juventus, Roma, dan Napoli," kata Mancio. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya