Penyerang Mahal AC Milan Tampil Mengecewakan Lawan Inter

Pemain AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Perubahan mengejutkan dilakukan Sinisa Mihajlovic saat Inter Milan berhasil mencetak gol. Mario Balotelli dimasukan menggantikan penyerang utama AC Milan, Carlos Bacca, yang bermain mengecewakan.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Bacca ditarik keluar pada menit ke-61 dan digantikan oleh Balotelli, yang memberikan 'angin segar' pada permainan AC Milan. Tapi, apa yang salah dengan Bacca?
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


Performa pria Kolombia itu sebenarnya cukup baik dari segi statistik, yang dikeluarkan
WhoScored
. Akurasi operannya adalah yang tertinggi dari seluruh tim inti mencapai 92,9 persen sementara total sentuhannya 25 kali.


Angka milik Bacca jauh lebih baik dari milik rekannya di lini depan seperti Keisuke Honda maupun Luiz Adriano. Namun, penyerang yang diboyong dengan harga €30 juta itu tidak menunjukan identitasnya sebagai bomber yang bikin kiper kerepotan di bawah mistar.


Tak ada satu pun tendangan dilepaskan Bacca sepanjang penampilannya di atas lapangan. Tak heran, Mihajlovic memilih untuk masukan Balotelli demi menambah daya gedor.


"Kenapa saya tarik Carlos keluar? Karena dia tidak bermain sebagus yang lain dan ada beberapa hal yang harus dilakukan demi menjaga keseimbangan di lapangan," ucap pelatih Milan tersebut, seperti dilansir dari
Gazzetta
.


Keputusan Mihajlovic berbuah positif karena Balotelli berhasil merepotkan barisan pertahanan lawan dalam 28 menit waktunya di lapangan. Inter sendiri akhirnya menang lewat gol Fredy Guarin yang tercipta pada menit ke-58.


Kekalahan ini membuat Milan berada di posisi 12 klasemen sementara Serie A dengan total tiga poin dari tiga pertandingan, berjarak enam poin dari Inter di puncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya